Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Pemkab Kukar Rapat Bersama TNI, Bahas Teknis Latsitarda Nusantara

Pemkab Kukar Rapat Bersama TNI, Bahas Teknis Latsitarda Nusantara

Rabu,20 Maret 2024 03:26WIB

Bagikan : Array
Rapat Persiapan Latsitarda Nusantara 2024 (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID– Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kukar, Ahyani Fadianur Diani menggelar rapat bersama Tim Survei Latsitarda XLIV/2024 di Ruang Executive Kantor Bupati Kukar pada Selasa (19/3/2024).

Rapat ini bertujuan untuk membahas teknis dan progres kegiatan Latsitarda Nusantara yang akan dilaksanakan di Kukar pada Mei 2024.

“Intinya mereka ingin melihat kesiapan kita khususnya Kukar dalam proses kegiatan nanti,” ucap Ahyani.

Ia mengatakan bahwa persiapan kegiatan ini telah mencapai sekitar 80 persen. Hal yang perlu dimaksimalkan lagi menurut Ahyani adalah terkait transportasi sehingga perlu didiskusikan dengan pihak terkait.

“Untuk transportasi saya akan lanjutkan rapat dengan dinas terkait untuk finalisasi. Kalau untuk tempat pemondokan, posko dan lain-lainnya sudah hampir 80 persen,” bebernya.

Ahyani menjelaskan bahwa Latsitarda Nusantara bertujuan menumbuhkan semangat dan minat masyarakat untuk berkecimpung di dunia Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI).

Oleh karena itu, pihak penyelenggara, selain memberikan latihan fisik dan nonfisik, juga amemberikan sosialisasi kepada anak-anak SMA.

“Nah ini mungkin untuk memotivasi agar masyarakat kita juga bisa tau dan anaknya yang berminat mungkin bisa ikut di situ,” tutupnya. (adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI