Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Aji Ali Husni Buka Musyawarah Cabang VI HIPMI Kukar

Aji Ali Husni Buka Musyawarah Cabang VI HIPMI Kukar

Rabu,6 Desember 2023 06:09WIB

Bagikan :
Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, ketua HIPMI Kaltim, HIPMI Kukar beserta jajarannya. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Musyawarah Cabang VI BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kukar periode 2023-2026 resmi dibuka oleh Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, di Hotel Grand Elty Tenggarong, Rabu (6/12/2023).

Dalam acara yang menjadi tonggak penting bagi para pengusaha muda tersebut, Aji Ali Husni menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pengurus HIPMI Kukar.

“Terima kasih pengurus HIPMI Kukar yang sudah membersamai kami. Semoga pengurus yang baru dapat melanjutkan kinerja positif dan menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas,” ujar Aji Ali.

Ia juga menekankan pentingnya regenerasi kepemimpinan melalui Muscab VI.

“Kita harapkan Muscab ini menjadi kesempatan untuk pergantian generasi kepemimpinan. Kita akan terus membersamai HIPMI Kukar yang baru nantinya,” tambahnya.

Di sisi lain, Aji Ali juga menyoroti program pelatihan kewirausahaan yang dijalankan HIPMI Kaltim bekerja sama dengan STIE Tenggarong, yang ia nilai positif dan efisien.

“Kita akan terus dukung kegiatan kelas HIPMI dan STIE Tenggarong,” tuturnya.

Dengan anggaran Pemkab yang besar untuk peningkatan SDM, Aji Ali berharap kerja sama ini dapat mengembangkan jejaring bisnis dan meningkatkan kualitas wirausaha di Kukar.

“Kita sudah mengadakan pelatihan kewirausahaan di seluruh kecamatan dan menggaet seluruh lapisan masyarakat. Kita berharap prorgam ini bisa diselaraskan dengan program kerja HIPMI Kaltim maupun Kukar,” pungkasnya. (ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK