Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Bahas Kerja Sama, Kepala Lapas Perempuan Tenggarong Kunjungi BPBD Kukar

Bahas Kerja Sama, Kepala Lapas Perempuan Tenggarong Kunjungi BPBD Kukar

Jumat,12 Januari 2024 01:04WIB

Bagikan : Array
Kunjungan Kerja Kepala Lapas Perempuan bersama Tim di BPBD Kukar (Istimewa).

SINTESANEWS.ID – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Tenggarong Triana Agustin beserta timnya melakukan kunjungan kerja ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kukar pada Kamis (11/1/2024).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Sekretaris BPBD Kukar Edy Mardian dan Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian BPBD Kukar Vera Wahyu Azwardi di Gedung BPBD Kukar.

Triana Agustin mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah untuk membahas kerja sama dan mempererat silaturahmi antara Lapas Perempuan Tenggarong dan BPBD Kukar.

“Kami ingin menjalin kerja sama dengan BPBD Kukar dalam hal pemberdayaan warga binaan kami, khususnya yang berkaitan dengan penanggulangan bencana. Kami juga ingin mempererat hubungan baik antara dua instansi ini,” kata Triana Agustin.

Sementara itu, Sekretaris BPBD Kukar Edy Mardian mengapresiasi kunjungan kerja Lapas Perempuan Tenggarong. Ia mengatakan, kunjungan ini menunjukkan komitmen dan kepedulian Lapas Perempuan Tenggarong terhadap upaya-upaya BPBD Kukar dalam penanggulangan bencana.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini. Kami berterima kasih atas kesediaan Lapas Perempuan Tenggarong untuk berkunjung ke BPBD Kukar. Kami juga mendukung rencana kerja sama ini, karena kami yakin akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam mengurangi resiko dari efek bencana,” tutur Edy Mardian.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI