Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Ketua DWP Kukar: Mari Tunjukkan Bakti Kita kepada Ibu

Ketua DWP Kukar: Mari Tunjukkan Bakti Kita kepada Ibu

Kamis,21 Desember 2023 12:14WIB

Bagikan : Array
Suasana Peringatan Hari Ibu Nasional di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Kuka (Sintesa News/In).

SINTESANEWS.ID – Peringatan Hari Ibu Nasional ke-95 digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) bersama Darma Wanita Persatuan (DWP) Kukar di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Selasa (19/12/2023).

Dalam acara tersebut, Ketua DWP Kukar, Yulaikah Sunggono, mengajak masyarakat untuk berbakti dan meningkatkan kasih sayang kepada kedua orang tua, khususnya ibu.

Yulaikah mengatakan bahwa ibu adalah sosok yang sangat berjasa dalam hidupnya. Ia mengenang ibunya yang telah meninggal dunia dan merasakan kerinduan yang mendalam.

Ia berharap masyarakat dapat menghargai dan membanggakan ibu mereka selagi masih ada.

“Marilah kita bersama-sama tunjukkan dengan peringatan hari ini kita lebih bisa berbakti kepada ibu. Karena tidak ada ibu yang tidak menyayangi anaknya, tidak ada ibu yang tidak memaafkan anaknya, tidak ada ibu yang tidak membela anaknya. Oleh karena itu, marilah kita banggakan ibu kita,” ucap Yulaikah.

Yulaikah juga menekankan bahwa ibu adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya. Ia mengatakan bahwa ibu memiliki peran penting dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anaknya.

Ia berpesan agar para ibu dapat menjadikan rumah sebagai tempat belajar bagi anak-anaknya, terutama dalam hal iman dan taqwa.

“Mudah-mudahan kita sebagai sosok seorang ibu bisa menjadikan rumah sebagai madrasah atau sekolah bagi anak-anak kita yang nantinya mendidik untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa. Mari kita bahagiakan ibu mulai saat ini dan jangan henti-hentinya berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan mereka,” tutupnya.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK