Home » Advertorial » Sunggono Imbau ASN Konsisten Berikan Pelayanan kepada Masyarakat

Sunggono Imbau ASN Konsisten Berikan Pelayanan kepada Masyarakat

Kamis,5 Oktober 2023 01:48WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID – Sekretaris Daerah Kukar Sunggono menyampaikan sejumlah hal saat Serah Terima Jabatan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar pada Rabu (4/10/2023).

Memasuki triwulan IV tahun 2023, Pemkab Kukar mengharapkan target terealisasi secara maksimal, efektif, dan efisien.

Ia juga berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki kesadaran tinggi dalam menjalankan tugas di pemerintahan.

Selain itu, dia mendorong seluruh ASN melakukan inovasi di tengah perubahan yang tengah berjalan di Kukar.

“Seluruh pejabat dan ASN hendaknya untuk terus melakukan inovasi dan merespons secara cepat disertai kemampuan untuk membaca dan memahami dinamika perubahan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa kebijakan kepala daerah merupakan dasar utama dalam menjalankan tanggung jawab dan amanah sehingga dapat meraih kepercayaan dan peningkatan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Sunggono juga menyinggung rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Kukar.

Rotasi jabatan, sambung dia, merupakan hal biasa. Hal ini tidak boleh mengganggu fungsi dan kinerja setiap ASN.

“Adapun tindakan yang patut dan perlu dilakukan semaksimal mungkin agar kita dapat bekerja keras dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Pemkab Kukar beserta jajarannya, lanjut dia, terus berupaya konsisten memberikan pelayanan demi kepentingan masyarakat.

“Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan tugas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah sangat membutuhkan pejabat dan ASN yang berkinerja secara unggul, berakhlak, dan bertanggung jawab sesuai prinsip ASN,” ungkapnya.

Kata Sunggono, Pemkab Kukar akan memberikan perhatian dan penghargaan terhadap capaian prestasi yang diraih oleh jajaran OPD dan ASN yang mendedikasikan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia juga mengimbau dan mengajak seluruh pejabat dan ASN agar dapat bersama-sama terlibat secara proaktif untuk merealisasikan target dan capaian Rencana Kerja Pemerintah Daerah yang telah ditetapkan pada tahun 2023.

“Harap saya dan kita semua ke depan kami dapat memberikan perhatian dan reward terhadap capaian prestasi terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsinya berikan layanan kepada masyarakat,” harap Sunggono. (adv/nf)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK