Home » Advertorial » DPRD Kaltim » Bahas Percepatan Gerakan PUG, Komisi IV DPRD Kaltim Inisiasi Rapat dengan Sejumlah OPD

Bahas Percepatan Gerakan PUG, Komisi IV DPRD Kaltim Inisiasi Rapat dengan Sejumlah OPD

Jumat,20 Oktober 2023 09:59WIB

Bagikan : Array
Suasana rapat kerja bersama Komisi IV DPRD Kaltim dan OPD di Kaltim. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Komisi IV DPRD Kaltim menggelar rapat kerja bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah  Kaltim di Platinum Hotel & Convention Hall, Balikpapan pada Kamis (19/10/2023).

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Puji Setyowati menyebutkan, rapat tersebut dalam rangka percepatan sinergitas terhadap gerakan Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kaltim.

Selain itu, rapat ini sebagai upaya menggali masukan yang konstruktif terhadap Perubahan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Kaltim Nomor 02 Tahun 2016 Tentang PUG dalam pembangunan daerah.

“Kita ingin masukan teman-teman dari OPD yang selama ini barangkali ada keluhan-keluhan atau saran yang dapat mendukung kesempurnaan draft Raperda PUG ini,” kata Puji.

Ia beralasan, OPD merupakan instansi yang paling memahi dan juga melaksanakan Raperda, termasuk  merencanakan secara menyeluruh program yang berkaitan dengan PUG.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala DKP3A Kaltim, Noryani Sorayalita, Kepala Dinas Sosial Kaltim Andi Muhammad Ishak, Kepala BPDB Kaltim Agustiannur, Disdik, Dinas PU, DLH, BPKAD, Balitbangda, Bapenda, Dinas ESDM, Dinsos, DPMPTSP Dinkes, Dinas Perkebunan, Dinas Kelautan dan Perikanan, dan Dinas Perhubungan Kaltim. (Adv/DPRD Kaltim)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK