Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Dispora dan ISSI Kukar Gelar Turap Loop di Tenggarong

Dispora dan ISSI Kukar Gelar Turap Loop di Tenggarong

Jumat,15 Maret 2024 08:54WIB

Bagikan : Array
Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kukar akan menggelar Event Turap Loop. Di sepanjang turap Timbau Tenggarong.

Kegiatan yang memeriahkan bulan Ramadan ini akan dilaksanakan pada pukul 16.00 wita sampai selesai.

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh maupun meningkatkan skill para atlet.

Tak hanya itu, kegiatan ini bagian dari ajang silaturahmi atlet dengan masyarakat umum.

“Selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kegiatan ini kita adakan untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadan,” ujar Aji Ali, Kamis (14/3/2024).

Aji Ali mengatakan bahwa event Turap Loop ini sudah berlangsung sebanyak 2 kali. Kegiatan ini diikuti oleh komunitas ISSI dan masyarakat yang disaksikan oleh pihak Dispora.

“Turap Loop ini kegiatan bersepeda bersama komunitas sepeda dan sebagiannya atlet. Karena mereka di bulan puasa ini harus tetap menjaga kebugaran, kekuatan maka itu kita lakukan kegiatan ini. Selain itu, turap loop ini bagian dari silaturahmi kita sesama komunitas sepeda.” jelas Aji Ali.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi daya tarik buat para pecinta sepeda. Tahun lalu, kata Aji Ali kegiatan ini juga diikuti oleh komunitas sepeda dari Samarinda.

“Harapan kami melalui kegiatan ini banyak olahraga lain yang bisa dijadikan sarana untuk memperkuat fisik dan kebugaran selama bulan puasa. Kami juga berharap masyarakat bisa menggunakan fasilitas olahraga yang dikelola oleh Dispora baik itu kompleks Stadion Aji Imbut maupun Stadion Rondong Demang.” Pungkas Ali. (adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK