Home » Advertorial » Pemkab Kukar Komitmen Kembangkan Olahraga di Kukar

Pemkab Kukar Komitmen Kembangkan Olahraga di Kukar

Jumat,27 Oktober 2023 11:24WIB

Bagikan : Array
Sekda Kukar, Sunggono Saat Menyampaikan Sambutan Bupati di Acara Pembukaan Turnamen Pickleball Kukar 2023 (Sintesa News/Irwan)

SINTESANEWS.ID –Pemkab Kukar berkomitmen untuk mendukung secara maksimal pengembangan olahraga di Kukar.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Kukar saat mewakili sambutan Bupati Edi Damansyah di acara pembukaan turnamen Pickleball, di Gedung Beladiri Kompleks Stadion Aji Imbut, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia itu diharapkan mampu mengembangkan olahraga Pickleball di Kukar.

“Sejak kepemimpinan Edi-Rendi, peningkatan kualitas SDM telah menjadi prioritas oleh Pemkab Kukar. Kita akan terus mendukung secara maksimal pengembangan olahraga di Kukar,” kata Sunggono.

Ia mengatakan, olahraga merupakan komponen penting bagi manusia untuk meningkatkan kualitas kepribadiannya.

“Olahraga harus menjadi instrumen penting bagi kemanusiaan, termasuk pembentukan nilai dan karakter dalam diri seseorang” ujarnya.

Menurut dia, olahraga juga mampu membentuk integritas pada diri seseorang yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Nilai dan karakter seperti ini yang tentu saja menjadi aset penting ketika kita menjalani berbagai aktivitas kehidupan” katanya.

Melalui olahraga, Sunggono mengajak masyarakat maupun dinas terkait untuk menjaga kekompakan serta membangun rasa kebersamaan dalam mengawal visi misi yang melekat dalam olahraga.

Tak hanya itu, ia juga mengajak agar seluruh masyarakat untuk menjaga semangat perjuangan demi terwujudnya Kukar yang Idaman atau inovasi, berdaya saing dan mandiri.

“Daerah kita harus menjadi Kukar yang Idaman yang masyarakatnya hidup sejahtera dan berbahagia,” pungkasnya. (Ir)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK