Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Ratusan Peserta dari Berbagai Kecamatan di Kukar Ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup

Ratusan Peserta dari Berbagai Kecamatan di Kukar Ikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup

Rabu,1 November 2023 06:10WIB

Bagikan : Array
Pemkab Kukar dan para peserta kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Bupati Kukar Edi Damansyah melalui Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Ahyani Fadianur Diani membuka kejuaraan bulu tangkis Bupati Cup, di Gedung Bulu Tangkis DPRD Kukar, Pada Rabu (1/11/2023).

Kejuaraan ini setidaknya diikuti oleh 445 peserta dari berbagai kecamatan di Kukar dengan jenjang usia. Kegiatan tersebut memainkan 16 kategori lomba.

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya ini bertujuan mencari atlet bulu tangkis untuk mewakili Kukar di berbagai ajang atau kejuaraan.

Kata Bupati Edi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli, Ahyani Fadianur Diani mengatakan olahraga memiliki keterkaitan dengan pembangunan daerah.

Alasannya, olahraga mampu membentuk karakter maupun kepribadian generasi muda.

Kata Bupati, dalam olahraga banyak pelajaran yang bisa dipetik antara lain, Semangat juang, pantang menyerah, bekerja sama, dan berkompetisi menjadi yang terbaik.

“Dan banyak lagi unsur yang bisa diperoleh dan didapatkan dalam berolahraga,” ujar Bupati.

Ia pun berharap agar para peserta mampu menunjukan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Melalui Dispora Kukar, kita akan terus berkomitmen untuk mengadakan kegiatan ini. Tetaplah semangat dalam bermain, karena kita akan mengapresiasi bagi para pemenang ataupun atlet berprestasi,” pungkasnya. (adv/au)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK