Home » Daerah » SC Musda XVII BPD HIPMI Kaltim Tetapkan Andi Adi Wijaya sebagai Calon Tunggal Ketua Umum

SC Musda XVII BPD HIPMI Kaltim Tetapkan Andi Adi Wijaya sebagai Calon Tunggal Ketua Umum

Selasa,9 April 2024 08:49WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID- Andi Adi Wijaya resmi ditetapkan sebagai kandidat tunggal Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur, Senin (8/4/2024).

Penetapan ini diumumkan oleh Steering Committee Musyawarah Daerah XVII BPD HIPMI Kaltim setelah proses verifikasi pemberkasan yang ketat selama dua hari.

Musyawarah Daerah XVII HIPMI Kaltim yang rencananya digelar pada 11-12 Mei 2024 di Samarinda diharapkan berjalan lancar dan menghasilkan kepemimpinan yang dapat membawa HIPMI Kaltim ke arah yang lebih baik, terutama dalam mendukung pembangunan IKN di Kaltim.

Daniel Abadi Sihotang, Koordinator SC atau Panitia Pengarah, menegaskan bahwa Andi Adi Wijaya adalah satu-satunya kandidat yang memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan.

“Kami telah melakukan verifikasi berkas selama dua hari dan memastikan bahwa semua persyaratan terpenuhi,” ujar Daniel dalam konferensi pers di Kantor Sekretariat BPD HIPMI Kaltim, Senin (8/4/2024).

Kandidat tunggal Musda XVII BPD HIPMI Kaltim, Andi Adi Wijaya.

“Selanjutnya kami SC akan melakukan asistensi ke BPP HIPMI di Jakarta untuk melaporkan hasil penetapan ini, dan nantinya masih ada tahapan pemaparan visi-misi atau kampanye kepada komite pembekalan oleh calon ketua umum BPD HIPMI yaitu saudara Andi Adi Wijaya”, tambah daniel.

Jumadil Anwar, Ketua Panitia Pelaksana Musda XVII, menambahkan bahwa persiapan untuk Musda telah berjalan sesuai rencana.

Dengan penetapan Andi Adi Wijaya sebagai calon tunggal, pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Kaltim di Musda XVII akan berlangsung secara aklamasi.

“Kami berharap Musda XVII dapat memilih kader terbaik HIPMI yang akan membawa organisasi ini lebih maju,” tutur Jumadil. (Ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK