Home » Advertorial » Dinilai Membantu Masyarakat, Lurah Bukit Biru Apresiasi Gelaran Operasi Pasar Murah yang Dilaksanakan Disperindag Kukar

Dinilai Membantu Masyarakat, Lurah Bukit Biru Apresiasi Gelaran Operasi Pasar Murah yang Dilaksanakan Disperindag Kukar

Selasa,24 Oktober 2023 12:25WIB

Bagikan :
Pelaksanaan operasi pasar murah yang dilaksanakan oleh Disperindag Kukar di Kelurahan Bukit Biru. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Lurah Bukit Biru Kecamatan Tenggarong, Miseri memberikan apresiasi atas pelaksanaan operasi pasar murah yang digelar oleh Disperindag Kukar di Halaman Parkir Kelurahan Bukit Biru, Senin (23/10/2022).

Kata dia, operasi pasar murah yang diadakan oleh Disperindag Kukar dinilai meringankan masyarakat dalam membeli bahan pangan pokok.

Operasi tersebut, Disperindag Kukar menyiapkan sejumlah bahan pokok seperti beras, minyak goreng, tepung dan lain-lain dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat kelas bawah.

“Karena adanya pasar murah ini, masyarakat yang tidak bisa menjangkau kebutuhan dimudahkan dengan adanya operasi pasar ini,” kata Miseri.

Ia menilai, harga bahan di kegiatan operasi pasar ini cukup murah dibandingkan dengan di pasaran. Karena itu, animo masyarakat untuk membeli pun jadi meningkat.

Ia berharap, kegiatan serupa dapat digelar kembali dengan menghadirkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat mendasar lainnya.

“Semoga bisa diadakan lagi, agar masyarakat di Kelurahan Bukit Biru mendapatkan harga bahan pokok dengan harga yang murah,” pungkasnya. (adv/au)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK