Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Pasar Murah Dijadwalkan Ulang, Ini Penjelasan Disketapang

Pasar Murah Dijadwalkan Ulang, Ini Penjelasan Disketapang

Kamis,14 Maret 2024 11:36WIB

Bagikan : Array
Kepala Disketapang Kukar, Sutikno (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID– Pasar murah yang seharusnya digelar pada 19 Maret 2024, ternyata harus dijadwalkan ulang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kukar, Sutikno, yang mengatakan bahwa ada kendala teknis yang harus diselesaikan terlebih dahulu..

“Tidak bisa tergesa-gesa karena banyak faktor yang harus diperhatikan,” ujar Sutikno saat ditemui di ruangannya, Jum’at (8/3/2024).

Pasar murah merupakan program rutin yang dilakukan oleh Disketapang untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan dengan harga terjangkau.

Di pasar murah ini, masyarakat bisa membeli sembilan bahan pokok, seperti beras, gula, minyak, telur, daging, sayur, buah, susu, dan tepung.

“Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti Bulog, dinas terkait  dan beberapa perusahaan ritel, seperti Indomaret, Alfamidi, dan lainnya. Kami juga mendapat dukungan dari pemerintah daerah dan kepolisian,” jelas Sutikno.

Sutikno menambahkan, bahwa pasar murah ini rencananya akan digelar di Eks Tanjong, yang merupakan lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

Namun, ia mengaku bahwa jadwal dan lokasi ini masih bisa berubah, tergantung dari hasil rapat koordinasi yang akan dilakukan selanjutnya.

“Kemarin saran dari Asisten II, kita gunakan Eks Tanjong dan sudah kita sepakati namun untuk persiapan selanjutnya kami akan rapatkan lagi,” pungkasnya.(adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK