Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Pembangunan Jalan Desa Kota Bangun III Tingkatkan Mobilitas dan Ekonomi Warga

Pembangunan Jalan Desa Kota Bangun III Tingkatkan Mobilitas dan Ekonomi Warga

Minggu,17 Maret 2024 08:40WIB

Bagikan : Array
Kades Kota Bangun III, Lilik. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Pemerintah Desa Kota Bangun III berkomitmen untuk meningkatkan mobilitas dan ekonomi warga melalui pembangunan infrastruktur jalan.

Kepala Desa Kota Bangun III, Lilik Hendrawanto, menyampaikan bahwa program pembangunan yang telah mencapai 70 persen. 

Progres ini merupakan bagian dari rencana ADD dan APBDes murni 2024, yang diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal.

“Pembangunan infrastruktur jalan ini sangat penting untuk memastikan bahwa masyarakat kita dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah dan nyaman, serta mendukung sektor pertanian,” kata Lilik, Sabtu (16/3/2024).

Dia juga menekankan bahwa meskipun beberapa proyek masih dalam tahap penyelesaian, jalan-jalan yang telah dibangun sudah memberikan manfaat langsung kepada warga.

Selain itu, pemerintah desa juga berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur pendukung pertanian, termasuk pembuatan jalan usaha tani dan sistem irigasi, yang telah dianggarkan dalam ADD dan APBDes tahun 2024.

“Kami berharap pembangunan ini dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan secara keseluruhan kesejahteraan masyarakat,” tambah Lilik.

Dengan adanya pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, Lilik optimis bahwa Desa Kota Bangun III akan mengalami kemajuan signifikan dalam waktu dekat. “Kami berharap program pembangunan ini akan berjalan lancar dan membawa dampak positif bagi masyarakat Desa Kota Bangun III,” tutupnya. (Adv/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK