Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Pesan Persatuan Ahyani Fadianur pada Acara Penutupan Ramadan Fest 2024 di Tenggarong

Pesan Persatuan Ahyani Fadianur pada Acara Penutupan Ramadan Fest 2024 di Tenggarong

Minggu,31 Maret 2024 03:36WIB

Bagikan : Array
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kukar, Ahyani Fadianur Diani. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Ramadan Fest 2024 yang berlangsung di Masjid Agung Sultan Sulaiman, resmi ditutup oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kukar, Ahyani Fadianur Diani, pada Sabtu (30/3/2024).

Acara yang dilaksanakan selama lima hari ini dimeriahkan dengan beragam lomba. Penutupannya dihadiri ratusan warga Tenggarong.

Dalam sambutannya, Ahyani menyampaikan apresiasi Pemkab Kukar atas keberhasilan penyelenggaraan Ramadan Fest 2024.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini untuk dilanjutkan pada Ramadan mendatang karena telah menjadi motivasi bagi umat Islam dalam melakukan kebaikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ahyani berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi pameran kemeriahan, tetapi juga sebagai sarana dakwah yang efektif.

“Harapan kami, kegiatan ini dapat menunjukkan esensi Islam yang sebenarnya, di mana kita sebagai mayoritas tidak boleh arogan, melainkan harus merangkul semua kelompok dengan kasih sayang,” tambahnya.

Ahyani juga mengajak seluruh warga Tenggarong untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Hal itu untuk menciptakan kondusifitas di masyarakat.

“Mari kita semua meningkatkan iman dan taqwa serta menjaga kesehatan, agar kita dapat bertemu kembali di Ramadan yang akan datang,” pungkasnya. (Adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI