Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Sinergi Pemuda Maluhu dalam Festival Ramadan 2024

Sinergi Pemuda Maluhu dalam Festival Ramadan 2024

Jumat,22 Maret 2024 08:55WIB

Bagikan : Array
Lurah Maluhu, Tri Joko Kuncoro. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Festival Ramadan 2024 di Kelurahan Maluhu menjadi bukti nyata dari sinergi dan dedikasi pemuda-pemudi setempat.

Tri Joko Kuncoro, Lurah Maluhu, menyampaikan pujian dan penghargaan kepada Karang Taruna Krida Mulya yang telah mengambil inisiatif dalam penyelenggaraan festival ini.

“Inisiatif mereka dalam mencari dana untuk festival ini patut diacungi jempol,” ungkap Tri dalam sambutannya pada Jum’at (22/3/2024).

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan berbagi kebahagiaan, tetapi juga menunjukkan kualitas dan potensi yang dimiliki oleh pemuda-pemudi Maluhu.

Kata Tri, banyak anggota Karang Taruna Krida Mulya, yang telah menorehkan prestasi di berbagai bidang, menjadi contoh nyata dari semangat muda yang produktif dan kreatif.

Tri berharap, melalui kegiatan seperti Festival Ramadan, pemuda-pemudi Maluhu dapat terus mengembangkan diri dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi pemicu bagi pemuda-pemudi kita untuk terus berinovasi dan berkontribusi,” tutur Tri.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah setempat dan masyarakat, diharapkan Festival Ramadan akan terus berlanjut sebagai tradisi tahunan yang memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kelurahan Maluhu.

“Mari kita dukung semangat mereka untuk membangun kelurahan yang lebih baik,” pungkasnya. (Adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK