Home » Advertorial » Peringatan Nuzulul Quran di Tenggarong Berlangsung Khidmat

Peringatan Nuzulul Quran di Tenggarong Berlangsung Khidmat

Sabtu,30 Maret 2024 12:40WIB

Bagikan : Array
Foto: Sekda Kukar, Sunggono. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong menjadi tempat peringatan Nuzulul Quran yang berlangsung khidmat pada malam ke-17 Ramadan 1445 H, Kamis (28/3/2024).

Sekda Kukar, Sunggono, yang mewakili Pemkab Kukar dalam kesempatan ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kualitas diri sesuai dengan ajaran Islam.

Acara yang dihadiri oleh umat muslim dari berbagai penjuru Tenggarong ini, juga dimeriahkan oleh Ustadz Rudini, yang dikenal dengan julukan Ustadz Pramuka. Ceramahnya yang penuh makna mendapat sambutan hangat dari jemaah yang memadati masjid.

Sunggono dalam sambutannya menegaskan bahwa Pemkab Kukar sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat mempererat ukhuwah islamiyah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari program Kukar Idaman yang kita canangkan,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan umat muslim, yang hadir dalam kegiatan ini agar selalu berusaha menjadi contoh yang baik dalam segala aspek kehidupan.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan kebersamaan,” tutur Sunggono.

Peringatan Nuzulul Quran ini diharapkan tidak hanya menjadi seremonial belaka, tetapi juga dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Semoga kita semua dapat berkontribusi dalam menciptakan Kukar yang lebih maju,” harap Sunggono. (Adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI