Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Kukar Gelar Malam Anugerah Insan Olahraga

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Kukar Gelar Malam Anugerah Insan Olahraga

Senin,30 Oktober 2023 01:35WIB

Bagikan :
Bupati Kukar Edi Damansyah saat memberikan sambutan. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar malam anugerah insan olahraga dan pemuda di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, pada Minggu (29/10/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Pada pelaksanaannya Pemkab Kukar memberikan penghargaan kepada para pemuda maupun sejumlah OPD yang meraih prestasi dan menciptakan inovasi di sejumlah bidang.

Kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Bupati Edi Damansyah, Sekda Kukar Sunggono, Kadispora AjibAli Husni dan sejumlah perwakilan OPD lainnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Edi menyerahkan sejumlah penghargaan kepada pemuda berprestasi.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Kukar menyampaikan apresiasi terima kasih kepada anak muda Kukar yang sudah mendapatkan sejumlah prestasi. Semoga prestasi yang sudah diraih terus ditingkatkan lagi,” kata Bupati Edi dalam sambutannya.

Bupati Edi mengaku komitmen untuk memberikan fasilitas kepada para pemuda melalui jajaran Dispora.

Fasilitas tersebut berupa kebijakan atau penganggaran dari segi pengembangan dan pembinaan pemuda khususnya dunia olahraga dan kewirausahaan.

Menurut Bupati Edi, saat ini anak muda kukar sudah menunjukan prestasi yang cukup baik. Capaian tersebut tidak terlepas dari peran seluruh pihak dalam memberikan pelatihan dan peningkatan kapasitas anak muda.

“Tadi kita lihat bersama para atlet kempo yang sudah meraih prestasi di tingkatan nasional maupun internasional di Jepang,” ujarnya.

“Prestasi ini tidak terlepas dari kegigihan para atlet saat berlatih dan konsistensi pembinaan dari para pelatih,” pungkasnya. (adv/au)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK