Home » Advertorial » DPRD Kaltim » Seno Aji Tinjau Pembangunan Drainase di Kelurahan Loa Ipuh Kukar

Seno Aji Tinjau Pembangunan Drainase di Kelurahan Loa Ipuh Kukar

Jumat,20 Oktober 2023 09:21WIB

Bagikan : Array
Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji saat meninjau pembangunan drainase di Loa Ipuh. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji meninjau pembangunan proyek drainase di Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong, Kukar pada Kamis (19/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Seno Aji berdialog langsung dengan pimpinan proyek pembangunan drainase untuk mempertanyakan perkembangan pekerjaan.

Politisi Partai Gerindra ini menilai, secara garis besar pengerjaan proyek tersebut sudah berjalan cukup baik, hanya saja Pemkab Kukar memiliki pekerjaan rumah terkait masalah sosialnya.

“Pekerjaan drainase sudah cukup bagus dan saat ini sudah rampung sepanjang kurang lebih 200 meter dan masih menyisakan 700 meter lagi karena masih ada permasalahan sosial yang harus diselesaikan oleh Pemkab Kukar,” ujar Seno Aji.

Kata dia, untuk merampungkan sisa pembangunan tersebut merupakan kewajiban Pemkab Kukar melalui dinas terkait.

Ia berharap setelah pembangunan tersebut pemukiman masyarakat di Kelurahan Loa Ipuh tidak lagi terkena dampak banjir tak kala musim penghujan.

“Dengan terbangunnya drainase di Kelurahan Loa Ipuh ini agar masyarakat segera terbebas dari banjir ketika musim penghujan datang sehingga roda perekonomian masyarakat sekitar dapat terus berjalan tidak lagi terhalang banjir,” pungkasnya.

Diketahui pembangunan proyek drainase di Kelurahan Loa Ipuh tersebut menggunakan anggaran Pemprov Kaltim sebesar sekitar Rp 6 miliar dari aspirasi perjuangan Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji. (Adv/DPRD Kaltim)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK