Home » Advertorial » Sekda Kukar: Pejabat Administrator Harus Jadi Motor Penggerak Perubahan

Sekda Kukar: Pejabat Administrator Harus Jadi Motor Penggerak Perubahan

Kamis,5 Oktober 2023 02:14WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID – Pejabat administrator di lingkungan Pemkab Kukar dituntut untuk melakukan akselerasi dengan cepat untuk menyahuti perubahan lingkungan, peraturan, serta tuntutan masyarakat dalam pelayanan publik.

Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono mengatakan, dalam menghadapi perubahan lingkungan, setiap penjabat administrator dituntut bekerja secara dinamis.

Pejabat administrator, lanjut dia, harus mampu menjadi motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik di seluruh perangkat daerah sesuai nilai-nilai dasar ASN.

“Pejabat administrator mampu menjadi contoh teladan baik perilaku, sikap, integritas, budaya kerja, dan selalu menanamkan nilai-nilai dasar ASN dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab,” jelas Sunggono dalam sambutannya di acara serah terima jabatan administrator di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Rabu (4/10/2023).

Dalam memaksimalkan setiap usaha, lanjut dia, pejabat administrator diharapkan tetap berpegang teguh pada aturan dan melakukan berbagai inovasi sesuai dengan tagline Kukar Idaman (Inovatif, Berdaya Saing, dan Mandiri).

“Pejabat administrator harus mendorong dan memotivasi jajarannya untuk terus melakukan berbagai inovasi, adaptif terhadap berbagai isu perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kukar,” tegasnya. (adv/nf)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK