Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Ada Gerakan Pangan Murah di Taman Eks Tanjong

Ada Gerakan Pangan Murah di Taman Eks Tanjong

Rabu,20 Maret 2024 03:22WIB

Bagikan : Array
Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kukar, Ahyani Fadianur Diani (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID– Bupati Kukar Edi Damansyah melalui Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kukar, Ahyani Fadianur Diani membuka acara Gerakan Pangan Murah di Taman Eks Tanjong, Tenggarong, Selasa (19/3/2024).

Dalam sambutan Bupati Edi yang dibacakan oleh Ahyani menyampaikan apresiasi terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat menyukseskan kegiatan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak sehingga gerakan pangan murah untuk masyarakat dapat berlangsung dengan baik” ujarnya.

Kata Ahyani, kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam memberikan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan murah dan berkualitas dengan harga terjangkau.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan kepedulian pemerintah akibat krisis inflasi yang melanda masyarakat Kukar.

“Melalui strategi membangun kekuatan ekonomi masyarakat menghadapi dampak akibat krisis, maka dilaksanakan Gerakan Pangan Murah ini,” tambahnya.

Ahyani mengharapkan seluruh strategi yang dilakukan dalam mewujudkan ketahanan pangan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya di bidang perekonomian.

“Harapannya gerakan ini berkolaborasi langsung dengan petani, sehingga terserap langsung oleh kegiatan ini,” pungkasnya.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tingkat OPD, Camat, lurah, dan TNI Polri. (adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK