Home » Daerah » Samarinda » Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji Perjuangkan Anggaran untuk Perbaikan Infrastruktur Jalan di Kukar

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji Perjuangkan Anggaran untuk Perbaikan Infrastruktur Jalan di Kukar

Rabu,2 November 2022 12:28WIB

Bagikan :
Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji. (Tribun Kaltim)

SINTESANEWS.ID – Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji mengaku telah memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk pembangunan Kukar pada tahun 2022.

Dia mencontohkan perbaikan salah satu jalan penghubung antara Kecamatan Sanga-Sanga dan Samboja. “Itu sudah kita perbaiki semua,” katanya baru-baru ini kepada sintesanews.id.

Selain itu, dia juga mengaku telah memperjuangkan anggaran untuk perbaikan jalan di Simpang Lembuswana Kecamatan Muara Kaman.

“Itu juga perbaikannya akan diselesaikan tahun ini,” ungkapnya.

Dalam bidang infrastruktur jalan, politisi Partai Gerindra ini juga menyebut jalan di Kecamatan Muara Badak sebagai salah satu proyek yang telah diperjuangkannya di APBD Kaltim tahun 2022.

“Kalau untuk infrastruktur banyak sekali di Kukar,” katanya.

Pada tahun 2022, dia mengaku telah memperjuangkan anggaran untuk pengadaan alat-alat pertanian yang kemudian diberikan kepada para petani di Kukar.

Di bidang kelautan dan perikanan, ia pun membantu para nelayan di Kecamatan Muara Badak, Muara Jawa, dan Anggana.

“Tahun ini lumayan banyak nelayan yang kita bantu,” sebutnya.

Secara umum, pada tahun 2022 ia mengakui banyak mengalokasikan anggaran dari aspirasinya untuk pembangunan infrastruktur jalan di Kukar.

Hal ini tentu saja beralasan. “Karena memang saya melihat infrastruktur untuk daerah itu sendiri sangat terbatas sekali,” terangnya.

Setelah memperbaiki infrastruktur di Kukar, berikutnya Seno akan memperjuangkan anggaran untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Kondisi infrastruktur di Kukar mengundang keprihatinan dalam dirinya. Kerja sama antara pemerintah pusat, provinsi, dan daerah pun sangat diperlukan untuk memperbaiki infrastruktur tersebut.

“Ada salah satu jalan di Muara Badak itu berstatus jalan kabupaten. Tapi, karena tidak kunjung diperbaiki oleh kabupaten, maka kita kasih bantuan,” ungkapnya. (adv/mb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3474362364620514386-min

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK