Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Pesta Rakyat Matahari Pagi Kaltim, Wujud Dukungan untuk UMKM Kukar

Pesta Rakyat Matahari Pagi Kaltim, Wujud Dukungan untuk UMKM Kukar

Senin,29 Januari 2024 09:49WIB

Bagikan :
Sekjen Matahari Pagi Kaltim, Jumadil Anwar (Sintesa News/IN).

SINTESANEWS.ID – Sebagai bentuk dukungan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kukar, Matahari Pagi Kaltim bersama Relawan Prabowo-Gibran menggelar Pesta Rakyat di Gedung Putri Karang Melenu, Minggu (28/1/2024) malam.

Kegiatan ini diisi dengan puluhan outlet kuliner yang berasal dari berbagai pelaku UMKM di Kukar.

Pesta Rakyat ini berlangsung meriah dengan antusiasme masyarakat yang tinggi.

Berbagai macam jajanan dan minuman disajikan secara gratis oleh para pedagang yang ditanggung oleh Matahari Pagi Kaltim dan Relawan Prabowo-Gibran.

Tidak heran, jajanan yang tersedia habis dalam waktu sekitar satu jam.

Sekretaris Jenderal Matahari Pagi Kaltim, Jumadil Anwar, yang juga menjadi ketua panitia, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM di Kukar, sekaligus mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami ingin memberikan apresiasi dan motivasi kepada para pedagang UMKM di Kukar yang terus berusaha. Kami juga ingin menjalin hubungan baik dengan warga Kukar yang selalu mendukung Matahari Pagi Kaltim dan Relawan Prabowo-Gibran,” ujar Madil, sapaan akrabnya.

Madil menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan pendataan terhadap para pedagang UMKM sejak jauh hari sebelum kegiatan ini dilaksanakan.

Ia mengapresiasi kesiapan dan kerja sama para pedagang yang telah membawa dagangannya sejak sore hari.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pedagang yang telah berpartisipasi dalam Pesta Rakyat ini. Kami harap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka dan masyarakat Kukar,” tutup Madil. (In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK