Home » Daerah » Kutai Kartanegara » PT. Bayan Resources Tbk. Dukung Unikarta Jadi Kampus Favorit di Kaltim

PT. Bayan Resources Tbk. Dukung Unikarta Jadi Kampus Favorit di Kaltim

Rabu,20 Desember 2023 04:00WIB

Bagikan : Array
Peresmian Perpustakaan, Taman dan Pagar Unikarta (Sintesa News/In).

SINTESANEWS.ID – PT. Bayan Resources Tbk. menunjukkan dukungannya terhadap Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta). Unikarta dinilai sebagai salah satu dari tiga kampus terbaik di Kaltim.

Hal ini disampaikan oleh General Manager PT. Bayan Resources Tbk., Suhud Wahyudi, dalam acara serah terima Bantuan Rehabilitasi Perpustakaan, Taman, dan Pagar di Kampus Unikarta, Senin (18/12/2023).

Ia mengaku bangga dengan prestasi Unikarta yang telah mengelola kampus dengan profesional dan transparan.

“Unikarta juga berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Kaltim, khususnya di Kukar. Kami melihat Unikarta telah menambah jurusan PAUD di FKIP dan berencana menambah Prodi Teknik IT dan Ekonomi Syariah. Kami harap bisa direalisasikan,” kata Suhud.

Suhud juga mengungkapkan, PT. Bayan Resources Tbk. telah memberikan bantuan beasiswa melalui program Bayan Plus kepada 70 mahasiswa Unikarta setiap tahun akademik sejak tahun 2022 hingga 2026. Selain itu, PT. Bayan Resources Tbk. juga siap mendukung dan berkolaborasi dengan Unikarta untuk menjadi ikon Kota Tenggarong.

“Kami rasa punya tanggung jawab moral, karena seperti yang disampaikan bapak ketua DPRD, kami beroperasi di Kukar jadi itu menjadi bagian dari visi kami. Harapan kami dengan rehabilitasi yang kami lakukan yaitu pembuatan pagar, perpustakaan, drainase, alan masuk gapura, area parkir dapat mendukung suasana pembelajaran dan kreativitas mahasiswa Unikarta,” pungkasnya.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK