Home » Daerah » Penajam Paser Utara » Sariman Dorong Pemkab PPU Tingkatkan Fasilitas Umum dengan Dukungan Infrastruktur Lengkap

Sariman Dorong Pemkab PPU Tingkatkan Fasilitas Umum dengan Dukungan Infrastruktur Lengkap

Senin,25 Maret 2024 05:19WIB

Bagikan : Array
Anggota DPRD PPU, Sariman. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Sariman, seorang legislator aktif dari Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), menyoroti urgensi Pemerintah Kabupaten untuk meningkatkan fasilitas umum dengan menyediakan infrastruktur pendukung yang memadai.

Sariman mengungkapkan keprihatinannya terhadap sejumlah fasilitas umum di Kabupaten PPU yang belum optimal karena kekurangan fasilitas pendukung yang diperlukan.

“Kita melihat ada beberapa fasilitas umum yang belum dapat dimanfaatkan dengan baik karena kurangnya dukungan infrastruktur. Hal ini memang perlu ditingkatkan,” ujarnya, Senin (25/3/2024)

Politisi yang dikenal vokal ini menegaskan bahwa pembangunan fasilitas umum harus tidak hanya memperhatikan aspek fisiknya tetapi juga infrastruktur penunjang seperti akses jalan yang memadai.

“Sangat penting untuk menyediakan fasilitas pendukung yang sesuai untuk berbagai jenis fasilitas umum, termasuk tempat pemakaman, rumah ibadah, pendidikan, serta destinasi pariwisata. Infrastruktur ini adalah kunci agar fasilitas tersebut dapat berfungsi dengan optimal,” tuturnya.

Sariman menyoroti bahwa aksesibilitas dan infrastruktur pendukung harus menjadi prioritas dalam setiap pembangunan fasilitas umum baru atau perbaikan yang dilakukan.

Ia berharap Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara memberikan perhatian lebih besar terhadap hal ini agar semua fasilitas umum dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

“Dengan memperbaiki infrastruktur pendukung, kita dapat memastikan bahwa fasilitas umum ini benar-benar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat,” pungkas Sariman.

Dengan dorongan dan pengawasan dari DPRD PPU, diharapkan langkah-langkah untuk meningkatkan fasilitas umum ini dapat segera diimplementasikan demi kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Penajam Paser Utara. (Adv)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK