Home » Daerah » Samarinda » Empat Orang Kandidat Berebut Kursi Ketua Umum HIMAB Samarinda

Empat Orang Kandidat Berebut Kursi Ketua Umum HIMAB Samarinda

Sabtu,6 Januari 2024 09:09WIB

Bagikan : Array
Pengurus Himab Kaltim, Pengurus Himab Cabang Samarinda, Pengurus Himab Cabang Kukar dan Alumni (Sintesa News/In).

SINTESANEWS.ID – Empat  orang  calon siap bertarung dalam pemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Buton (HIMAB) cabang Samarinda periode 2024/2025. Pemilihan tersebut akan dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Aula Kelurahan Sidomulyo, Samarinda, pada 6-7 Januari 2024.

Muscab HIMAB Samarinda mengusung tema “Bersinergi untuk Membangkitkan Integritas dan Solidaritas HIMAB Maju dan Berkarya”. Kegiatan ini terbagi menjadi empat sidang pleno, yang membahas berbagai hal mulai dari susunan acara, tata tertib, presidium, laporan pertanggungjawaban, program kerja, kriteria formatur, hingga pemilihan formatur, mide formatur, dan Dewan Pembina Organisasi.

Ketua Panitia Muscab, Jurnia Dian Holifah, mengatakan ada empat paslon yang mendaftar sebagai calon Ketua Umum HIMAB Samarinda. Mereka adalah Nur Azizah, Afriah Tompagea, Sumarlin, dan Andillah.

“Kami berharap Muscab ini berjalan lancar dan demokratis, serta menghasilkan ketua umum yang dapat memimpin HIMAB Samarinda dengan baik dan bertanggung jawab,” kata Jurnia Rabu (6/1/2023).

Jurnia menambahkan, Muscab ini mendapat dukungan penuh dari para alumni HIMAB Samarinda, baik secara moril maupun materil. Dana kegiatan ini berasal dari kas HIMAB Samarinda dan sumbangan dari para alumni.

“Kami juga mendapat banyak masukan dari para alumni untuk menyelenggarakan Muscab ini. Kami berterima kasih atas partisipasi dan kontribusi mereka untuk kemajuan HIMAB Samarinda,” ujarnya.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK