Home » Pendidikan » Saparuddin Pabonglean Beri Motivasi di HUT SMK Negeri 1 Tenggarong

Saparuddin Pabonglean Beri Motivasi di HUT SMK Negeri 1 Tenggarong

Kamis,1 Februari 2024 04:33WIB

Bagikan :
Anggota DPRD Kukar, Saparuddin Pabonglean. (Sintesa News/Ir)

SINTESANEWS.ID – SMK Negeri 1 Tenggarong merayakan HUT ke-45 pada Selasa (30/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan para alumni, salah satunya anggota DPRD Kukar Dapil Tenggarong Saparuddin Pabonglean.

Saparuddin yang juga merupakan mantan guru di SMK Negeri 1 Tenggarong, menyampaikan motivasi dan apresiasi kepada para siswa dan guru di sekolah tersebut.

Ia berharap sekolah ini dapat terus meningkatkan kualitas SDM yang siap bersaing dan berkontribusi untuk Indonesia, khususnya Kukar.

“SMK Negeri 1 Tenggarong ini adalah sekolah yang luar biasa. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar SMK. Saya berterima kasih kepada sekolah yang memberi saya kesempatan untuk berbagi pengalaman dan ilmu kepada anak-anak,” kata Saparuddin.

Saparuddin juga menekankan pentingnya belajar, disiplin, berperilaku baik, dan beriman kepada Tuhan sebagai kunci utama kesuksesan.

Ia mencontohkan dirinya yang berhasil menjadi anggota DPRD meski bukan berasal dari ASN.

“Sukses itu tidak hanya menjadi ASN. Sukses itu bisa datang dari mana saja, asal kita mau berusaha dan berkreasi. Semua jurusan di SMK Negeri 1 Tenggarong ini punya potensi untuk sukses. Jadi, jangan pernah menyerah dan teruslah berjuang,” ujarnya. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK