Home » Advertorial » Bupati Edi Damansyah Kukuhkan Pengurus Forum Pelanggan PDAM Kukar

Bupati Edi Damansyah Kukuhkan Pengurus Forum Pelanggan PDAM Kukar

Kamis,12 Oktober 2023 11:56WIB

Bagikan :
Bupati Edi Damansyah beserta jajaran pegawai PERUMDA Tirta Mahakam dan Pengurus Forum Langganan PDAM Kukar. (Sintesa News/Arif)

SINTESANEWS.ID – Bupati Kukar Edi Damansyah resmi mengukuhkan sejumlah pengurus forum pelanggan PDAM Kukar, di Pendopo Odah Etam, Kamis (12/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Edi  menyampaikan apresiasi terima kasih kepada jajaran pengurus forum yang bersedia menjadi perwakilan masyarakat pelanggan PDAM di Kukar.

Kata Bupati Edi, keberadaan forum tersebut merupakan bagian dari pilar yang bakal bekerja sama dengan Pemkab Kukar maupun jajaran PDAM.

Ia berharap pengurus forum pelanggan dapat memahami kondisi dan situasi yang ada di internal PDAM, terutama berkaitan dengan kapasitas dan kualitas layanannya.

“Harapan Kita, nanti forum ini tidak hanya diberitahu tentang kenaikan tarif. Karena tarif itu hanya hilirnya. Yang utama, paling tidak forum ini mendapatkan informasi yang utuh agar memahami dan menyampaikan kepada pelanggan yang lain terkait kondisi pelayanan di PDAM,” ungkap Bupati Edi.

Sementara itu, Dirut PERUMDA Tirta Mahakam Kukar, Suparno mengatakan, keberadaan forum pelanggan ini cukup penting dalam memenuhi UU Keterbukaan Informasi Publik.

Ia meyakini, adanya forum tersebut mampu menjadi pilar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Forum ini akan memberikan percepatan informasi terkait pelayanan. Semoga pengurus forum mendukung program kita agar pelayanan bisa lebih efektif. Itu yang kita inginkan,” harap Suparno. (adv/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK