Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Bupati Kukar Resmikan Gedung BAZNAS, Harapkan Kolaborasi Meningkat

Bupati Kukar Resmikan Gedung BAZNAS, Harapkan Kolaborasi Meningkat

Sabtu,6 April 2024 05:57WIB

Bagikan : Array
Bupati Kukar Edi Damansyah saat meresmikan gedung baru BAZNAS di Tenggarong Seberang. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID– Bupati Kukar, Edi Damansyah, meresmikan gedung baru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kukar pada Kamis (4/4/2024).

Acara peresmian ini dihadiri oleh berbagai pihak dan menandai awal baru bagi BAZNAS Kukar dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Dalam sambutannya, Bupati Edi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada BAZNAS Kukar atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik.

“Saya apresiasi terima kasih kepada BAZNAS Kukar yang sudah terkelola dengan baik dan pola hubungan kerja dengan BAZNAS Provinsi bahkan dengan kami di Pemkab alhamdulillah sudah baik,” ujar Edi.

Bupati Edi menekankan pentingnya mempertahankan dan meningkatkan kolaborasi yang ada untuk memaksimalkan tupoksi BAZNAS Kukar.

Ia juga mengingatkan bahwa lembaga ini harus memiliki semangat dan pola pikir yang baru.

“Saya selalu pesankan semangat kita harus berubah, semangat kita juga harus menyesuaikan dengan kantor BAZNAS Kukar yang baru, semangat baru dan pola pikirnya juga baru,” tambahnya.

Bupati Edi berharap dengan gedung baru ini, BAZNAS Kukar dapat lebih maksimal lagi dalam bekerja dan membangun kepercayaan umat serta masyarakat.

“Tolong bangun kepercayaan ummat, bangun kepercayaan masyarakat. Kita berharap dengan adanya kantor baru bisa lebih maksimal lagi kerjanya,” tutup Edi. (Adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK