Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Pengurus Keren Kukar Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Puluhan Wartawan

Pengurus Keren Kukar Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Puluhan Wartawan

Selasa,9 April 2024 09:36WIB

Bagikan : Array
Acara silaturahmi dan buka puasa antara Keren Kukar dan Jurnalis. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Pengurus Kerabat Rendi (Keren) Kukar mengadakan acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama puluhan Jurnalis yang tergabung dalam PWI di Pendopo Wakil Bupati Kukar, Senin (8/4/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua PWI Kukar, Bambang Irawan dan beberapa wartawan senior, di antaranya, Andi Wibowo, Bayu Surya, Wahidin Noor dan Fairuz Abadi.

Ketua Keren Kukar, Abdul Rasyid dalam sambutannya mengapresiasi peran media dalam mengawal pembangunan di Kukar terutama mengekspos kegiatan yang dijalankan oleh pengurus Keren.

“Mewakili pengurus Keren Kukar, kami mengucapkan terima kasih. Kita tidak mungkin dikenal masyarakat tanpa ada pemberitaan dari kawan-kawan media,” ucap Rasyid.

Ia berharap silaturahmi ini terus berlanjut untuk membangun sinergitas yang kuat antara Keren dengan media.

Keberadaan Keren kata Rasyid bertujuan untuk mengawal aspirasi masyarakat. Ia ingin organisasi ini terus bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita berharap momen silaturahmi ini menjadi ajang untuk saling menguatkan. Karena tujuan kita sama untuk membangun daerah,” tutup Rasyid.

Sementara itu, Ketua PWI Kukar Bambang Irawan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan buka bersama.

Sebagai Ketua PWI, Bambang juga berharap wartawan di Kukar dapat bersinergi dengan Keren dalam mengawal pembangunan di Kukar.

“Semoga ini tidak menjadi silaturahmi terakhir kita. Kami berharap semoga Keren di Kukar semakin tambah keren,” pungkasnya. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK