Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Sunggono Lantik Pengurus Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar

Sunggono Lantik Pengurus Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar

Kamis,2 November 2023 03:12WIB

Bagikan : Array
Prosesi Pelantikan Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi MTQ oleh H. Sunggono. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten  Kutai Kartanegara (Kukar) resmi dilantik oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sunggono, di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Kamis (2/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Sunggono menyampaikan ucapan selamat kepada dewan pengawas MTQ dan tim verifikasi yang baru dilantik.

Ia mengajak para dewan pengawas dan tim verifikasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

“Jadikan tugas ini sebagai ladang amal ibadah untuk mendapat berkah ridho Allah,” ujar Sunggono.

Kemudian, ia juga berharap agar dewan dan tim dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai berakhirnya MTQ.

“Sebagai tim verifikasi laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, pastikan semua peserta memenuhi syarat yang telah ditentukan,” pintanya.

Diketahui para dewan dan tim yang dilantik oleh Sunggono antara lain; Hj Mariatul Kiftiyah sebagai Ketua Tim Verifikasi, dibantu Fathurrahman sebagai sekretaris dan beberapa anggota bidang di antaranya cabang tilawah golongan remaja, dewasa dan canet/tartil canet.

Kemudian cabang tilawah 1 juz dan tilawah 5 juz dan tilawah 10 juz.

Cabang tahfiz 20, 30 dan tafsir, cabang Fahmil Quran MFQ dan Syarhil Quran MSQ, Cabang Khotil Quran (MKQ), Cabang Qur’an, (MKQ), cabang qira’at Mujawwal dan Murottal.

Cabang Tahfiz Hadits, Cabang Tahfiz 1 juz dan tilawah, 5 juz dan tilawah dan 10 juz, Cabang Fahmil Quran ( MFQ ) dan Syarhil Quran ( MSQ ), Cabang Khattil Quran( MKQ), Cabang Tilawah Golongan anak anak dan tartil.

Sedangkan Ketua Dewan Pengawas yang dilantik yakni H. Chairil Anwar, Fachruddin Nata, H. Mukhtar serta dibantu beberapa anggota lainnya. (adv/au)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK