Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Ari Hendrawan Pengusaha Muda Asal Muara Jawa Daftarkan Diri sebagai Calon Ketua HIPMI Kukar

Ari Hendrawan Pengusaha Muda Asal Muara Jawa Daftarkan Diri sebagai Calon Ketua HIPMI Kukar

Sabtu,18 November 2023 02:28WIB

Bagikan : Array
Ari Hendrawan Calon Ketum HIPMI Kukar saat menyerahkan berkas pencalonan. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Ari Hendrawan resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kukar periode 2023-2026 pada Jumat (17/11/2023).

Pengusaha kelahiran Kecamatan Muara Jawa 21 Mei 1986 tersebut bertekad maju mencalonkan diri dengan tujuan merangkul seluruh pengusaha muda di Kukar untuk membangun sinergi.

“Motivasi saya maju sebagai calon Ketum HIPMI Kukar, saya ingin para pengusaha ini lebih maju dan lebih sukses lagi, salah satu langkahnya adalah bersinergi,” ujar Ari.

Jika terpilih sebagai Ketum HIPMI Kukar, kontraktor di bidang Migas tersebut mengaku akan membuat satu wadah berkumpul yang fokus pada satu lini usaha bagi para pengusaha muda.

Ari mengaku akan mendorong HIPMI Kukar sebagai pusat pengembangan bisnis yang berdaya saing dan berkelanjutan atau sustainable bagi kalangan pengusaha muda.

Tak hanya itu, ia juga bakal berkolaborasi dan membangun kerja kemitraan dengan Pemkab Kukar. Tujuannya untuk membantu dalam pembangunan daerah melalui para pengusaha.

Ia pun berharap agar Pemkab Kukar memperhatikan dan memberikan masukan kepada para pengusaha di dalam hal pembangunan Kukar.

“Kalau pengusaha muda ini sudah sukses maka akan selaras dengan pembangunan Kukar, karena itu kita kalau terpilih akan mencetak pengusaha-pengusaha yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Kita juga akan bersinergi dengan pemerintah. Kita ingin ada sinergi sehingga dapat membuka peluang bisnis bersama para pengusaha,” pungkas Ari.

Diketahui, HIPMI Kukar yang saat ini masih diketuai oleh Jumadil Anwar bakal melaksanakan Musyawarah Cabang ke-VI di Hotel Grand Elty Singgasana pada 6 Desember 2023. (ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK