Home » Daerah » Klub Motor di Kaltim Berbakti untuk Negeri dengan Buka Bersama Anak Yatim 

Klub Motor di Kaltim Berbakti untuk Negeri dengan Buka Bersama Anak Yatim 

Senin,1 April 2024 10:45WIB

Bagikan : Array
Foto : Anggota klub motor Laboardiente MC, Ratroad MC dan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia East Borneo Chapter. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Dalam semangat bulan Ramadhan, tiga klub motor terkemuka di Kalimantan Timur, Laboardiente MC, Ratroad MC dan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia East Borneo Chapter, menggelar acara buka bersama, Sabtu (30/3/2024).

Klub motor ini menyelenggarakan riding keliling kota Tenggarong yang diakhiri dengan pembagian takjil dan buka puasa bersama santri dan anak yatim piatu.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar anggota klub, tetapi juga bertujuan untuk mengubah stigma negatif masyarakat terhadap komunitas biker.

Vice Presiden Laboardiente MC, Heru, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program mereka yang bertajuk ‘Bakti untuk Negeri’.

“Kami ingin menunjukkan bahwa klub motor juga bisa berkontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Heru.

Ia menambahkan bahwa antusiasme anggota klub sangat tinggi, terlihat dari partisipasi aktif mereka dalam rangkaian acara.

Heru juga mengajak masyarakat untuk mengisi Ramadan dengan kegiatan positif dan berhati-hati saat berkendara.

“Patuhi rambu lalu lintas dan hormati pengendara lain. Kami berharap masyarakat untuk mengubah pola pikir negatif terhadap club motor. Kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif,” tutupnya. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI