Home » Daerah » Kutai Kartanegara » PWI Kukar Gelar Media Gathering, Ajak Wartawan Pererat Solidaritas

PWI Kukar Gelar Media Gathering, Ajak Wartawan Pererat Solidaritas

Sabtu,30 Desember 2023 04:44WIB

Bagikan :
Momen Talkshow dan Diskusi PWI Kukar. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar media gathering di Ladang Budaya (Ladaya) Tenggarong, Sabtu (30/12). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat solidaritas wartawan Kukar yang bertugas di berbagai media.

Media gathering diisi dengan berbagai rangkaian acara, seperti talkshow, diskusi, fun game paint ball, dan pembagian doorprize. Acara ini dihadiri oleh Ketua PWI Kukar Bambang Irawan, Sekretaris PWI Kukar Andi Wibowo, Kasi Humas Polres Kukar Iptu Prapto, perwakilan Diskominfo Kukar, perwakilan PWI Kaltim Abdurrahman Amin, dan puluhan wartawan Kukar.

Bambang Irawan mengatakan, media gathering ini tidak hanya sebagai ajang bersenang-senang, tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi wartawan. Salah satu materi yang dibahas dalam talkshow adalah peraturan kode perilaku wartawan yang telah ditetapkan oleh PWI.

“Kami ingin melalui gathering ini wartawan di Kukar dapat mendapat ilmu baru tentang kode etik dan peraturan yang harus dipatuhi saat bertugas. Mulai dari cara wawancara, berpakaian, hingga berperilaku terhadap narasumber dan pemangku kepentingan lainnya,” ujar Bambang.

Bambang berharap, melalui media gathering ini, kualitas wartawan di Kukar dapat meningkat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini. “Semoga silaturahmi kita dapat terjaga dan semakin kuat,” pungkasnya. (ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK