Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Hadiah Utama Paket Umrah, Dayang Marissa Ajak Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat Partai Golkar Kukar

Hadiah Utama Paket Umrah, Dayang Marissa Ajak Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat Partai Golkar Kukar

Sabtu,15 Oktober 2022 12:40WIB

Bagikan :
Bendahara Umum DPD Partai Golkar Kukar, Dayang Marissa Ardani. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kukar akan menggelar kegiatan Jalan Sehat di Kota Tenggarong pada Minggu (16/10/2022).

Kegiatan Jalan Sehat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar. Saat ini, persiapan kegiatan tersebut sudah mencapai 100 persen.

Panitia telah menyiapkan 10 ribu kupon untuk para peserta, yang hadiahnya meliputi umrah, satu unit sepeda motor, emas, smart phone, dan hadiah menarik lainnya.

Masyarakat Kukar yang ingin mendapatkan kupon undian bisa mendaftarkan diri di Sekretariat Golkar Kukar yang berlokasi di Jalan Patin, Kelurahan Timbau, Tenggarong.

Bendahara Umum DPD Partai Golkar Kukar Dayang Marissa Ardani menjelaskan bahwa kegiatan Jalan Sehat ini merupakan bagian dari rasa syukur Partai Golkar karena telah berusia 58 tahun.

Selain itu, kata dia, Partai Golkar Kukar ingin memasyaratkan olahraga melalui jalan sehat agar mendorong masyarakat Kukar mencintai pola hidup sehat.

“Karena kan kesehatan juga merupakan pilar utama dalam pembangunan daerah kita,” katanya kepada sintesanews.id pada Sabtu (15/10/2022).

Menurutnya, tujuan lain dari kegiatan ini adalah usaha DPD Partai Golkar Kukar untuk memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat Kukar.

“Sebagian besar masyarakat Kukar ini sudah enggak bisa dipisahkan dari Partai Golkar. Jadi, kami ingin memperkuat itu,” ujarnya.

Anggota DPRD Kukar ini pun mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang dibuka untuk umum tersebut.

Kata dia, selain disertai pembagian doorprize yang hadiah utamanya paket umrah, panitia juga telah menyiapkan berbagai hiburan.

Sebelum kegiatan Jalan Sehat dilaksanakan, panitia akan mengajak masyarakat untuk mengikuti senam zumba. “Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat Kukar,” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3474362364620514386-min

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK