Home » Daerah » Kutai Kartanegara » BPC HIPMI Kukar Adakan Musyawarah Cabang VI

BPC HIPMI Kukar Adakan Musyawarah Cabang VI

Rabu,6 Desember 2023 06:13WIB

Bagikan : Array
Momen Ketua HIPMI Kaltim dan perwakilan Bankaltimtara menjadi narasumber forum bisnis di acara Muscab HIPMI Kukar. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kukar mengadakan Musyawarah Cabang VI di Grand Elty Tenggarong, Rabu (6/12/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema Kolaborasi Pengusaha Muda Mendorong Keberlanjutan Pembangunan Indonesia itu juga dirangkai dengan forum bisnis yang melibatkan puluhan mahasiswa STIE Tenggarong.

Dalam sambutannya, Ketua HIPMI Kukar, Jumadil Anwar berharap kegiatan tersebut membawa manfaat bagi pembangunan di Kukar ke depannya.

Selain itu, Jumadil juga turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus BPC HIPMI Kukar yang sudah membersamainya selama tiga tahun.

“Terima kasih kepada pengurus yang sudah mendukung dan membersamai selama tiga tahun ini. Saya berharap capaian ini terus ditingkatkan oleh pengurus yang baru untuk perbaikan daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Kaltim, Bakri Hadi berpesan agar pengurus HIPMI Kukar yang baru atau terpilih dalam musyawarah ini dapat membangun kolaborasi.

Sebagai ajang memilih ketua untuk membawa HIPMI selama tiga tahun ke depan, Bakri Hadi berharap musyawarah tersebut mampu merawat generasi dan membuat program yang selaras dengan kepentingan bersama terutama para pengusaha.

“Karena menjadi ketua umum HIPMI hanya sekali, jadi saya berharap musyawarah ini jadi ajang memperbaiki organisasi melalui program yang baik,” pungkasnya. (ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK