Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Jalin Silaturahmi antar Mahasiswa dan Alumni, BEM FAI Unikarta Adakan Turnamen Futsal

Jalin Silaturahmi antar Mahasiswa dan Alumni, BEM FAI Unikarta Adakan Turnamen Futsal

Minggu,19 November 2023 02:12WIB

Bagikan : Array
Momen pembukaan turnamen futsal FAI Cup yang dibuka oleh Wakil Dekan III FAI Unikarta, Habib Zainuri. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Unikarta menggelar  Turnamen Futsal Fai Cup, di Gedung Bela Diri Komplek Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Minggu (19/11/2023).

Wakil Ketua BEM FAI Unikarta, Harianto Ahmad mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara mahasiswa dengan para alumni FAI.

Kata dia, turnamen ini diikuti oleh delapan tim perwakilan dari mahasiswa dan alumni FAI.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak terutama panitia. Alhamdulillah turnamen tahunan ini kembali terlaksana. Semoga kegiatan ini terus berjalan di tahun-tahun selanjutnya,” ungkap Harianto.

Sementara itu Dekan FAI Unikarta melalui Wakil Dekan III Habib Zainuri berharap ajang silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kata dia, sebagai wadah silaturahmi, turnamen ini diharapkan mampu menyatukan para mahasiswa dan alumni FAI.

“Semoga kegiatan ini bisa merangkul kembali alumni yang sudah melalang buana untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan adik-adik mahasiswa,” harapnya.

“Kita berpesan, karena ini sifatnya silaturahmi semoga para tim dapat lebih menjunjung sportivitas,” pungkas Habib. (ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI