Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Pemkab Kukar Gelar CSR Award 2023, Apresiasi Perusahaan Peduli Lingkungan

Pemkab Kukar Gelar CSR Award 2023, Apresiasi Perusahaan Peduli Lingkungan

Rabu,27 Desember 2023 11:52WIB

Bagikan :
Kadis PMPTSP Kukar, Alfian Noor (Sintesa News/Ir).

SINTESANEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengapresiasi perusahaan yang berkontribusi terhadap pembangunan daerah melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Award IV Tahun 2023. Acara ini digelar di Gedung Putri Karang Melenu, Kecamatan Tenggarong Seberang, Rabu (27/12/2023).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kukar, Alfian Noor, mengatakan bahwa CSR Award merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat.

“CSR Award tahun ini mengusung tema sinergitas CSR membangun Kutai Kartanegara yang Inovatif, Berdaya Saing dan Mandiri. Kami ingin membangun sinergitas antara pemerintah dan dunia usaha untuk melakukan akselerasi pembangunan daerah sesuai dengan visi misi Kukar Idaman,” ujarnya.

Alfian menambahkan bahwa ajang ini juga menjadi momentum untuk saling menguatkan komitmen antara pemerintah dan perusahaan dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bahagia.

Ia berharap CSR Award dapat menjadi motivasi bagi perusahaan lain untuk lebih aktif dan kreatif dalam melaksanakan program CSR.

Dalam acara ini, pemerintah memberikan penghargaan kepada 33 perusahaan yang beroperasi di wilayah Kukar dan telah melaporkan perkembangan program CSR-nya.

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan MoU antara Rektor Unikarta, Ince Raden, dengan empat perusahaan, yaitu PT Multi Harapan Utama, PT Niaga Mas Gemilang, PT Mahakam Sumber Jaya, dan PT Kutai Energi, tentang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK