Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Meriahkan HUT Ke-50, PDIP Kaltim serta Kukar Tanam Pohon dan Senam Sehat

Meriahkan HUT Ke-50, PDIP Kaltim serta Kukar Tanam Pohon dan Senam Sehat

Selasa,31 Januari 2023 10:50WIB

Bagikan :
Bendahara DPD PDIP Kaltim Muhammad Samsun menanam pohon di sekitar Kantor DPC PDIP Kukar. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kaltim bersama DPC PDIP Kukar menggelar aksi penanaman pohon, senam sehat, dan berbagi berbagai makanan khas Kukar.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-50 dan HUT Ketua Umum PDIP ke-76 tahun.

Turut memeriahkan HUT PDIP yang ke setengah abad ini Bendahara DPD PDIP Kaltim Muhammad Samsun dan Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPD PDIP Kaltim Ely Hartati Rasyid.

Dalam kegiatan ini, Samsun menyampaikan bahwa ini merupakan instruksi langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Karena itu, DPD PDIP Kaltim bersama DPC PDIP Kukar menggelar beberapa kegiatan.

“Kami harap pohon yang ditanam akan dirawat dan dijaga. Sehingga ini menjadi penjaga kita dan membuat kita lebih baik dan bersih,” ucap Samsun pada Senin (23/1/2022).

Wakil Ketua DPRD Kaltim itu mengungkapkan bahwa pohon yang ditanam berjenis buah-buahan, sehingga hasilnya bisa dirasakan bersama, khususnya masyarakat setempat dan kader PDIP Kukar.

“Harapannya nanti ketika panen kita bisa nikmati bersama kader PDIP dan masyarakat yang bermukim di sekitar Kantor DPC Kukar,” ungkapnya. (*)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK