Home » Pendidikan » Kampus » Jadi Narasumber Diskusi Publik di Unikarta, Branch Manager Bank Mandiri Sosialisasikan Layanan Perbankan dan Digitalisasi kepada Mahasiswa

Jadi Narasumber Diskusi Publik di Unikarta, Branch Manager Bank Mandiri Sosialisasikan Layanan Perbankan dan Digitalisasi kepada Mahasiswa

Minggu,8 September 2024 06:50WIB

Bagikan : Array
Branch Manager Bank Mandiri KCP Samarinda, Oktaviani Oliva Sembiring. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Branch Manager Bank Mandiri KCP Cabang Samarinda, Oktaviani Oliva Sembiring, hadir sebagai narasumber dalam diskusi publik yang digelar oleh BEM Fakultas Hukum Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) pada Sabtu, 7 September 2024.

Diskusi yang dihadiri puluhan mahasiswa ini berlangsung di Ruang Kelas Fakultas Hukum Unikarta, dengan fokus pada pentingnya pemahaman perbankan di era digital.

Oktaviani tidak hanya membahas perspektif hukum perbankan, tetapi juga mensosialisasikan berbagai layanan Bank Mandiri kepada para mahasiswa.

Kata dia, sosialisasi ini sangat penting, mengingat penyaluran beasiswa Kaltim Tuntas juga dilakukan melalui Bank Mandiri.

Dalam sosialisasinya, Oktaviani mengajarkan mahasiswa cara membuka rekening, menggunakan Mandiri Mobile (Livin’), serta melakukan transaksi digital.

Ia mengingatkan pentingnya menabung untuk masa depan yang lebih baik dan menyesuaikan diri dengan teknologi yang terus berkembang.

“Mahasiswa dan masyarakat harus memahami manfaat memiliki rekening bank dan cara menggunakannya. Bank Mandiri telah menyediakan aplikasi Livin’ sebagai adaptasi di era digital. Harapannya, mahasiswa lebih melek terhadap perkembangan teknologi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Oktaviani menekankan bahwa Bank Mandiri, sebagai bank BUMN terbesar di Indonesia, memiliki jaringan cabang yang luas dan beragam produk perbankan yang dapat membantu masyarakat, mulai dari program simpanan hingga pinjaman.

“Harapan saya masyarakat maupun mahasiswa semakin sadar akan pentingnya perbankan dan investasi untuk masa depan yang cerah, serta membuka peluang bagi mereka yang tertarik berkarir di Bank Mandiri. Kami terbuka untuk itu,” tutup Oktaviani. (Ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK