Home » Hiburan » Selebritis » Disukai Kaum Muda dan Penikmat Musik, Kedai Zevin Undang Mansyah setiap Pekan

Disukai Kaum Muda dan Penikmat Musik, Kedai Zevin Undang Mansyah setiap Pekan

Senin,14 Februari 2022 10:02WIB

Bagikan :

Kukar, sintesanews.id Pemilik Kedai Zevin sering mengundang musisi berbakat yang kini sedang digemari kawula muda, Hermansyah. Selain dinilai memiliki suara yang bagus, pria tersebut sangat disukai para penikmat musik di Kota Tenggarong.

Founder Kedai Zevin, Handayani mengaku pertama kali mengundang pria yang karib disapa Mansyah tersebut saat kedainya masih kecil. “Pokoknya dari awal aku jualan sampai sekarang besar, Mansyah sering aku undang,” ucapnya, Senin (14/2/2022).

Kedai Zevin telah berdiri sejak 2018. Saat itu pula ia mulai mengundang Mansyah karena menyukai suara pria yang telah menggemari musik sejak usia belia tersebut.

Selain memiliki suara yang bagus, kata Handayani, penyanyi yang juga pandai bermain gitar itu memiliki etika yang baik. Mansyah pun dinilainya sebagai pribadi yang sangat rendah hati.

Padahal, menurutnya, Mansyah telah mempunyai “nama di kalangan penikmat musik” di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Ia pun membandingkannya dengan musisi-musisi terkenal yang dinilainya sangat berbeda dengan Mansyah yang tetap rendah hati saat berbicara maupun berhubungan dengan orang-orang di Kedai Zevin.

Handayani juga mengaku pernah bertemu dengan musisi lain yang kerap “memasang target” saat tampil di kedainya. Mansyah dinilainya sangat berbeda. Musisi yang kini memiliki akun YouTube Mansyahsician Channel tersebut tak pernah menuntut apa pun saat diundang di Kedai Zevin.

Padahal, penampilan Mansyah kerap membawa timbal balik yang sangat besar bagi pengunjung di kedai milik Handayani. Lagu-lagu yang dinyanyikan pria berbakat tersebut mengundang kawula muda untuk mendatangi dan menikmati beragam menu yang disuguhkan Kedai Zevin.

“Pokoknya kalau ada live music, baik itu Mansyah atau yang lain, itu feedback-nya bagus untuk yang datang ke kedai. Dia juga enggak narget sekian harganya. Dia enaknya di situ sih,” ucapnya.

Dari sekian musisi yang dikenalnya di Tenggarong, Mansyah dinilai Handayani sebagai musisi yang memiliki suara paling bagus. Ia menilai suara penyanyi yang menyukai lagu-lagu Dewa 19 tersebut mirip dengan suara musisi ternama di Tanah Air, Glen Fredly.

Perempuan berjilbab ini pertama kali mengenal Mansyah saat bandnya membuat kaver lagu di kedai tersebut. Musisi yang juga pernah menjuarai lomba tingkat kabupaten hingga provinsi di Kaltim tersebut kerap berkumpul dengan teman-temannya di Kedai Zavin.

“Akhirnya kenal jadinya. Termasuk acara anakku dulu kan Mansyah yang nyanyi. Pas tasmiyahan dua tahun yang lalu,” ungkapnya.

Handayani acap ditanya para pengunjung dari Samarinda karena dinilai suaranya bagus. Kata dia, orang-orang yang berkunjung di kedainya pun sangat menikmati dan menyukai suara Mansyah. “Orang dengar suara dia tu suka gitu,” ucapnya.

Handayani juga acap mengundang Mansyah karena pria yang kini bernyanyi dari panggung ke panggung di Kaltim tersebut tak pernah membatasi waktunya untuk tampil di Kedai Zavin. Bila dipanggil untuk bernyanyi hingga pukul 20.00 Wita, kemudian tiba-tiba diminta tampil hingga pukul 00.00 Wita, Mansyah tak pernah menolaknya.

“Senang saja dia. Dia hobi nyanyi. Aku sukanya kayak gitu. Terus enggak bawel juga. Enak sih anaknya. Dan attidute-nya bagus,” tutupnya.

Sebelum ini, live music di kedainya dihentikan selama setahun karena kebijakan pembatasan dari pemerintah daerah disebabkan pandemi Covid-19. Setelah kebijakan itu dicabut, setiap akhir pekan dia kerap mengadakan live music. “Nanti aku akan undang terus Mansyah,” ujarnya. (*)

Penulis: M. As’ari

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3474362364620514386-min

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK