Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Bupati Edi Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Kukar

Bupati Edi Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Kukar

Sabtu,16 Maret 2024 05:40WIB

Bagikan : Array
Pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional 2024 (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID– Bupati Kukar Edi Damansyah melantik para Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Jum’at (15/3/2024).

Sebanyak 170 pejabat di lingkungan Pemkab Kukar diambil sumpahnya pada pelantikan ini. Di antaranya 73 orang pejabat administrator, 84 orang pengawas, 1 orang pejabat fungsional dan 12 pejabat pelaksana.

Edi dalam sambutannya menyebutkan proses mutasi dan rotasi bagi Aparatur Sipil Negara khususnya Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional merupakan hal yang biasa, karena dengan bertambahnya pengalaman pada suatu organisasi,

“Pelantikan dan pengukuhan ini ada yang promosi dan mutasi. Bukan untuk memindahkan pejabat tertentu,” katanya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada OPD pelayanan yang sudah bergerak dengan baik. Sebab, pelantikan ini merupakan bagian dari penyesuaian nomenklatur yang ada.

Bupati Edi berharap para pejabat yang dilantik, agar dapat menyesuaikan terhadap dinamika yang terjadi, bersikap netral pada situasi dan tetap bersinergi demi terciptanya suasana yang harmonis.

“Saya berharap mereka bisa berkembang dan berinovasi. Pejabat-pejabat yang menduduki posisi baru juga bisa membuka wawasan seluas-luasnya,” harapnya.

Pelantikan ini dihadiri beberapa pejabat tinggi Pemkab di antaranya Asisten Pemerintah dan Kesra Akhmad Taufik Hidayat, assisten umum Dafip Haryanto, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ahyani Fadiannur Diani, serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Kukar lainnya. (Adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK