Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Bupati Edi Puji Peran PT Indominco Mandiri di Kukar

Bupati Edi Puji Peran PT Indominco Mandiri di Kukar

Senin,25 Maret 2024 05:23WIB

Bagikan : Array
Sambutan Bupati Kukar, Edi Damansyah ( Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Bupati Kukar, Edi Damansyah menyampaikan pujian dan apresiasi yang tinggi kepada PT Indominco Mandiri karena kepeduliannya terhadap pemberdayaan masyarakat.

Hal itu diucapkan Bupati Edi Damansyah saat memberikan sambutan pada acara Safari Ramadan dan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan di Pendopo Odah Etam pada Minggu (24/3/2024).

Menurut Edi, PT Indominco dinilai cukup loyalitas dalam menjalankan kewajiban terutama pada program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat.

“Pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, kita melihat sudah berjalan, pada kenyataannya memang berjalan dengan baik. Kalau income terhadap negara itu sudah pasti tapi kita selalu mendorong bagaimana tanggung jawab sosialnya juga,” ujar Bupati Edi.

Menurut Bupati Edi, selain pemberdayaan masyarakat PT Indominco juga menyediakan sejumlah kuota beasiswa untuk pelajar berprestasi dan kurang mampu. Tujuannya untuk mengembangkan SDM di Kukar.

Bupati Edi berharap melalui program pengembangan SDM yang diberikan dapat melahirkan generasi yang berkualitas dan berkompeten di Kukar.

“Mudah-mudahan anak-anak muda kita mampu menopang daerah kita melalui kreativitas dan inovasi yang membawa Kukar lebih baik lagi,” tutupnya.(adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI