Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Festival Kreatif Pemuda Ramadan di Tenggarong Berakhir Sukses

Festival Kreatif Pemuda Ramadan di Tenggarong Berakhir Sukses

Minggu,31 Maret 2024 07:01WIB

Bagikan : Array
Dafip Haryanto, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekkab Kukar. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID– Festival Kreatif Pemuda Ramadan yang diselenggarakan di Halaman Parkir Pendopo Odah Etam resmi ditutup oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekkab Kukar, Dafip Haryanto, Sabtu 30 Maret 2024.

Acara yang mendapat apresiasi dari Bupati Kukar Edi Damansyah ini diharapkan menjadi event tahunan.

Dalam sambutannya, Dafip menyampaikan rasa terima kasih kepada Dispora Kukar dan pengurus Perkumpulan Pemuda Digital Nusantara Kukar atas penyelenggaraan kegiatan yang meriah ini.

“Selamat juga kepada peserta yang meramaikan festival ini. Semoga ini berguna bagi kemajuan daerah dan agama,” ucap Dafip.

Dafip bilang, festival ini tidak hanya menjadi ajang kreativitas pemuda, tetapi juga sejalan dengan visi misi ‘Kukar Idaman’ dalam meningkatkan SDM yang berakhlak mulia.

Dia menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Kukar terhadap pengembangan pemuda dan ekonomi lokal, khususnya para pelaku UMKM.

Dafip juga menyarankan agar Dispora terus mengadakan kegiatan yang sesuai dengan kegemaran dan potensi anak muda, serta memberikan pendampingan hingga mereka siap terjun ke dunia kerja atau usaha.

“Dispora juga harus memberikan informasi tentang cara memanfaatkan kredit Kukar Idaman kepada peserta pelatihan,” tutup Dafip. (Adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI