Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Manfaatkan Penambahan Masa Jabatan, Camat Loa Kulu Ajak Kades Sinergi Bangun Desa

Manfaatkan Penambahan Masa Jabatan, Camat Loa Kulu Ajak Kades Sinergi Bangun Desa

Rabu,17 April 2024 11:40WIB

Bagikan : Array
Camat Loa Kulu, Ardiansyah. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Camat Loa Kulu, Ardiansyah, menyerukan sinergi antara kepala desa (Kades) dan pemerintah kecamatan dalam pembangunan infrastruktur di Loa Kulu.

Ardiansyah menyampaikan pentingnya memanfaatkan penambahan masa jabatan dua tahun yang diberikan pemerintah pusat untuk mempercepat pembangunan menjelang pemindahan Ibu Kota Negara (IKN).

Ardiansyah mengungkapkan bahwa sebagai kecamatan dengan anggaran pembangunan terbesar di tahun 2024, ada harapan besar bagi para Kades untuk mengidentifikasi dan memprioritaskan wilayah yang membutuhkan pembangunan.

“Ini harus kita sinergikan, saya selalu mengarahkan Kades untuk memperhatikan ini,” ujar Ardiansyah, Rabu (17/4/2024).

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah desa dan kecamatan, termasuk aparatur desa hingga tingkat Rukun Tetangga (RT), untuk bersama-sama membangun Loa Kulu.

Ardiansyah berharap penambahan jabatan dua tahun dapat dimanfaatkan oleh kades dengan program pemberdayaan masyarakat.

“Jabatan ini kita harapkan untuk benar-benar dimanfaatkan oleh aparatur desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kita,” tutupnya. (Adv/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK