Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Transisi Kepemimpinan di Dinkes Kukar: Kusnandar Ambil Alih Tugas dari Martina Yulianti

Transisi Kepemimpinan di Dinkes Kukar: Kusnandar Ambil Alih Tugas dari Martina Yulianti

Selasa,19 Maret 2024 04:20WIB

Bagikan : Array
Sekda Sunggono beserta jajaran Dinkes Kukar usai serah terima jabatan. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kukar mengalami transisi kepemimpinan dengan serah terima jabatan (Sertijab) pada Senin (18/3/2024).

Martina Yulianti, yang telah menjabat sebagai Kepala Dinkes, secara resmi menyerahkan tanggung jawab kepada Plt. Dinkes Kukar, Kusnandar.

Sertijab ini disaksikan oleh Sekda Kukar, Sunggono dan sejumlah pegawai Dinkes.

Dalam acara tersebut, Martina Yulianti menyampaikan apresiasi kepada timnya dan meminta maaf atas segala kekurangan selama menjabat sebagai kepala dinas.

“Saya berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya. Saya juga meminta maaf kepada Pemkab jika ada yang belum tercapai selama kepemimpinan saya,” ungkapnya.

Di sisi lain, Yulianti menyoroti beberapa tantangan yang harus diatasi oleh penggantinya, termasuk memperkuat kerja sama antar sektor untuk meningkatkan layanan kesehatan.

“Saya berharap Pak Kusnandar dan tim dapat mengatasi tantangan ini dan membawa Dinkes Kukar ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Yulianti.

Kusnandar, yang kini bertanggung jawab atas Dinkes Kukar, menegaskan komitmennya untuk menuntaskan PR yang ada.

Dengan semangat baru dan visi yang jelas, Kusnandar dan timnya di Dinkes Kukar bertekad untuk memajukan kesehatan masyarakat melalui inovasi dan dedikasi yang tinggi.

“Ini amanah yang berat. Tapi saya siap bekerja keras dengan dukungan semua kepala bidang dan jajaran untuk memastikan bahwa kita dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” tegas Kusnandar. (Adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK