Home » Daerah » Komitmen Aspian Noor Usai Terpilih sebagai Ketua Pertina Kukar

Komitmen Aspian Noor Usai Terpilih sebagai Ketua Pertina Kukar

Kamis,10 Oktober 2024 02:53WIB

Bagikan : Array
Aspian Noor Ketua Umum Pertina Kukar bersama para pendukungnya. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID- Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kukar menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Hotel Fatma, Timbau Tenggarong pada Rabu (9/10/2024).

Hasil Muskab yang dihadiri oleh pengurus Pertina ini, terpilih Aspian Noor sebagai ketua umum baru menggantikan Andriansyah.

Sebagai ketua terpilih, Aspian akan melakukan langkah pertamanya dengan pembentukan kepengurusan yang akan membantunya selama beberapa tahun kedepan.

“Yang pertama kami akan menyusun kepengurusan, akan dipilih beberapa orang untuk mengisi posisi dalam struktur organisasi Pertina,” ucapnya.

Ia melanjutkan bahwa setelah struktur kepengurusan terbentuk, pihaknya akan membahas program kerja baik jangka pendek maupun panjang.

Lebih lanjut, Aspian menilai bahwa potensi tinju amatir di Kukar masih terpusat di kota.

Ia menginginkan setiap sekolah baik SD maupun SMP memiliki kegiatan ekstrakurikuler yang dikoordinir oleh klub tinju tingkat kecamatan di Kukar.

“Kita inginnya itu Pertina selalu solid dan seluruh club yang ada di Kukar bisa bersatu menjaring bibit-bibit unggul untuk kejuaraan tingkat lokal maupun nasional,” harap Aspian.

Bermodalkan tiga klub dan persiapan yang matang, Aspian Noor menargetkan juara pada PON 2028.

“Kami memiliki tiga klub yang pelatihannya terpusat di Sasana Lembuswana, Kolam Renang Mulawarman, dan di Loa Kulu Kota. Mudah-mudahan pada PON 2028 kita bisa meraih Juara,” tutup Aspian.(Ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK