Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Ari Hendrawan dan Jajaran Pengurus HIPMI Kukar Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Ari Hendrawan dan Jajaran Pengurus HIPMI Kukar Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Kamis,7 Desember 2023 01:45WIB

Bagikan :
Sekda Sunggono beserta jajaran pengurus dan petinggi HIPMI di Kaltim. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kukar periode 2023-2026 di bawah kepemimpinan Ari Hendrawan resmi dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Kaltim, Bakri Hadi di Hotel Grand Elty Tenggarong, Rabu (6/12/2023).

Pelantikan yang dihadiri oleh Sekda Kukar Sunggono dan sejumlah petinggi HIPMI di Kaltim, pengurus DPP HIPMI, Kamal Harpa serta tamu undangan lainnya ini mengangkat tema Kolaborasi Pengusaha Muda Mendorong Keberlanjutan Pembangunan Indonesia.

Pada kesempatan ini, Ketua BPC HIPMI Kukar yang dilantik, Ari Hendrawan menyebutkan momen tersebut sebagai hari bersejarah karena diberi kesempatan untuk menahkodai organisasinya para pengusaha.

Pemuda asli Muara Jawa ini pun berjanji bakal memaksimalkan seluruh potensi untuk memajukan HIPMI Kukar. Karena itu, ia siap menerima masukan dan kritikan selama masa kepengurusan.

Sebagai kader pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha, Ari mengaku bakal menjalankan amanah tersebut sebaik-baiknya dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kukar.

“HIPMI sebagai wadahnya para pengusaha harus melihat Kukar dengan segala kekayaannya ini sebagai peluang usaha,” ujarnya.

“Tiga tahun ke depan adalah tantangan. Mustahil program kerja bisa berjalan dengan baik tanpa bantuan dari pengurus dan kader HIPMI maupun Pemkab Kukar,” pungkasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua BPC HIPMI Kukar demisioner, Jumadil Anwar menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran pengurus maupun seluruh pihak yang tersinggung selama ia memimpin.

“Saya memohon maaf jika selama memimpin HIPMI ada kata yang tidak berkenan dan menyinggung pemerintah maupun semua pihak,” katanya.

Ia juga meminta pengurus HIPMI Kukar yang baru untuk menyiapkan para pemuda pengusaha melalui pembentukan HIPMI perguruan tinggi di Unikarta dan STIE Tenggarong.

Kemudian, Jumadil berpesan agar kepengurusan HIPMI Kukar untuk terus membangun kolaborasi dan tidak menjadi penonton.

“Saya berpesan HIPMI Kukar jangan hanya jadi penonton. Masih banyak pemain dari luar padahal orang di daerah masih mampu. Mari kita bangun Kolaborasi,” tutupnya. (ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK