Home » Pendidikan » Kampus » PT. Bayan Resources Tbk dan PT. MHU Bantu Unikarta, Bupati Kukar: Terima Kasih, Ini Luar Biasa

PT. Bayan Resources Tbk dan PT. MHU Bantu Unikarta, Bupati Kukar: Terima Kasih, Ini Luar Biasa

Jumat,22 Desember 2023 11:49WIB

Bagikan :
Peresmian Masjid Al-Hijrah Unikarta (Sintesa News/In).

SINTESANEWS.ID – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada PT. Bayan Resources Tbk dan PT. Multi Harapan Utama (MHU) yang telah membantu pembangunan dan renovasi sejumlah fasilitas di Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta).

Edi mengatakan, PT. Bayan Resources Tbk telah menyediakan dana untuk membangun seluruh fasilitas di kampus tersebut, sementara PT. MHU telah memberikan bantuan berupa asrama, masjid, dan beasiswa.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh kedua perusahaan ini. Ini menunjukkan kepedulian mereka terhadap pendidikan di Kukar,” kata Edi saat peresmian masjid di Unikarta pada Selasa (19/12/2023).

Edi berharap, kerja sama antara Unikarta dan kedua perusahaan tersebut dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami mengajak Unikarta untuk terus berinovasi dan berkembang. Jangan bekerja sendiri, tapi kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai hasil yang lebih baik,” ujar Edi.

Salah satu bentuk kolaborasi yang telah dilakukan adalah pemberian beasiswa oleh PT. MHU kepada 20 mahasiswa Unikarta, yang terdiri dari 10 laki-laki dan 10 perempuan.

“Anak-anak ini adalah anak-anak pilihan yang mendapatkan kesempatan emas untuk belajar di Unikarta tanpa dipungut biaya apapun. Saya berpesan kepada mereka untuk belajar dengan rajin dan berprestasi,” tutur Edi.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK