Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Bupati Edi Damansyah Buka Pertandingan Trofeo Sepak Bola Peringatan Hari Pers Nasional 2024

Bupati Edi Damansyah Buka Pertandingan Trofeo Sepak Bola Peringatan Hari Pers Nasional 2024

Jumat,23 Februari 2024 12:45WIB

Bagikan : Array
Bupati Kukar, Edi Damansyah beserta tim sepakbola dari PWI, OPD dan DPRD Kukar. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar menggelar pertandingan Trofeo sepak bola bersama jajaran Pemkab dan tim DPRD Kukar.

Pertandingan ini bertujuan untuk mempererat persahabatan dan silaturahmi antara ketiga pihak.

Pertandingan Trofeo sepak bola ini digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pada Jumat (23/2/2024).

Pertandingan ini dibuka secara langsung oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah, yang juga memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada seluruh insan pers yang ada di Kukar.

Edi Damansyah mengapresiasi peran jurnalis Kukar yang selama ini telah bersinergi dengan Pemkab Kukar dalam menjalankan fungsi pemerintahan.

Ia berharap, pertandingan ini bisa menjadi ajang untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antara pemerintah dan media.

“Semuanya silahkan bermain dengan happy dan enjoy, jangan ada dendam di lapangan, karena ada berita mengkritisi selama ini lalu dilampiaskan,” ujar Edi Damansyah dengan nada bercanda.

“Jangan terlalu pujungan (bertingkah), jangan terlalu semangat, karena anak bini menunggu di rumah, dan tugas-tugas masih banyak,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kukar, Bambang Irawan, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti pertandingan Trofeo sepak bola ini.

Ia berpesan agar semua pemain bisa bermain dengan sportif dan menjaga kondisi fisiknya, terutama di tengah cuaca yang panas terik.

“Jaga kondisi fisiknya karena ngejar bola itu susah,” kata Bambang Irawan.

Ia juga berharap pertandingan ini bisa menjadi momen untuk merekatkan hubungan antara semua pihak, terutama setelah pelaksanaan Pemilu 2024 yang mungkin menimbulkan perbedaan pendapat.

“Mudah-mudahan ini jadi ajang perekat, pemilu kemarin sibuk atau terpecah karena kesibukan masing-masing. Semoga jadi momen kembali membangun silaturahmi,” ucapnya. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI