Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Dispora Kukar Siap Gelar Lomba Mancing Idaman

Dispora Kukar Siap Gelar Lomba Mancing Idaman

Selasa,21 Mei 2024 02:59WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar bersiap menggelar lomba mancing.

Lomba yang bertajuk Mancing Idaman ini bertujuan untuk memfasilitasi para komunitas dan menjawab harapan masyarakat terhadap peran pemerintah di dunia mancing.

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, menjelaskan bahwa lomba mancing tahun ini merupakan yang keempat kalinya diselenggarakan di Kolam Pemancingan Kompleks Stadion Aji Imbut.

Ali menyatakan pihaknya telah merilis link pendaftaran yang ditutup dalam waktu kurang lebih 5 menit, mengingat keterbatasan lahan untuk lomba tersebut. Kuota peserta yang disiapkan adalah 500 orang.

“Antusias masyarakat terhadap dunia mancing sangat tinggi, sehingga kami harus membatasi kuota peserta untuk menjaga jarak antara satu peserta dengan peserta lainnya,” ujarnya.

Untuk memenuhi keinginan masyarakat yang tidak mendapat kuota, Dispora Kukar juga bakal mengadakan lomba memancing akhir tahun ini.

Ia berharap kesempatan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh peserta, dan mengajak masyarakat yang belum berkesempatan berpartisipasi untuk mengikuti lomba pada event selanjutnya.

“Mohon maaf kepada pecinta mancing yang tidak sempat mengikuti perlombaan ini. Namun, masih ada event mancing lain yang akan kita fasilitasi tahun ini,” tutupnya. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK